Minggu, 09 September 2012

Masak Bubur Bayi Sehat di Rumah? Bisa kok!! dengan Takahi Slow Cooker

Hi Moms,


Tentu nya moms ingin memberikan yang terbaik untuk si buah hati kan ya?? Termasuk dalam memberikan makanan terutama saat memberikan MPASI pertama. Sekarang mommy sudah tidak perlu bingung lagi, dengan Takahi Slow Cooker, masak bubur bayi sehat di rumah menjadi mungkin. Tidak perlu pintar masak, Hemat Waktu, Hemat Gas, Pasti jadi, ga akan gosong, sudah banyak yang membuktikan loooohh!!


Slow cooker ini adalah peralatan wajib MPASI. Fungsinya untuk memasak makanan atau bahan makanan menjadi bubur. Bisa juga untuk bubur, nasi tim, dan sayur. Alat ini dapat melunakkan makanan, sehingga mempermudah tugas kita menyiapkan makanan halus untuk buah hati. Daging ayam atau sapi skalipun bisa hancur dengan alat ini.

Prinsip kerjanya yaitu memasak dengan suhu rendah, sehingga nutrisi makanan yang akan diolah tidak hilang, seperti dengan menggunakan cara manual direbus (dengan direbus kemungkinan nutrisi bahan makanan akan hilang). Jadi pada saat malam kita bisa menaruh semua bahan makanan di slow cooker dan keesokan paginya sekitar 4-6 jam makanan sudah siap disajikan (hemat waktu dan hemat gas), dijamin tidak akan pernah gosong, terbukti dan sudah dibuktikan.

Alatnya terdiri dari 2 bagian utama: alat pemanas dan pot keramiknya. Pot keramiknya bisa juga digunakan diatas kompor api/kompor gas.

Kelebihannya dibandingkan slow cooker lain adalah konsumsi daya alat yg cukup hemat hanya 75 watt.

Promo : Gratis bahan baku organik, resep, dan gelas takar untuk pembelian takahi slow cooker

Silahkan di order sebelum masa promo nya habis :)
Order dan Question bisa langsung contact di nomor berikut :
085779038141

Tidak ada komentar:

Posting Komentar